Sukses

Ibu Vicky Prasetyo Komentari Dugaan Sang Putra Kuras Harta Zaskia

Beredar kabar, kalau Vicky Prasetyo bersekongkol dengan sang istri, Rama Nuraini, untuk menguras harta pedangdut Zaskia Gotik.

Beredar kabar, kalau Vicky Prasetyo bersekongkol dengan sang istri, Rama Nuraini, untuk menguras harta pedangdut Zaskia Gotik. Dimintai komentar perihal dugaan ini, ibunda Vicky, Emma Fauziyah alias Nelly terkaget-kaget.

"Astagfirullah..itu informasi dari mana," ungkap Emma usai mengisi acara talkshow di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013). Pada kesempatan itu, Emma didampingi putrinya yang juga adik kandung Vicky, Nabella Gabrela.

Sayang, belum selesai memberikan jawaban, Emma sudah keburu ditarik Nabella untuk dibawa ke mobil. "Sudah ya, kepala saya keliyengan (pusing) nih," tandas Emma sambil berlalu.

Adanya dugaan upaya Vicky untuk menguras harta Zaskia sudah tersiar sejak beberapa hari lalu. Kala itu, Zaskia menuturkan kalau ia tengah menyelidiki kemungkinan Vicky dan Rama bersekongkol. Pasalnya, selama berpacaran, Zaskia pernah diminta mengirimkan sejumlah uang ke rekening Rama.

"Tapi dugaan ini masih 50 persen. Nanti mau dipikirkan lagi apakah mau dibawa ke hukum atau tidak," ceplos Zaskia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini