Anak-anak Ahmad Dhani Punya Pacar Sejak Belia

  • Selebritis
  • 0
  • 12 Sep 2013 15:00
Anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty tumbuh di lingkungan kedua orangtua yang bergelut di dunia entertainmen. Tak salah jika Al, El dan Dul juga kerap menjadi pusat pemberitaan. Dari mulai main musik, ulangtahun hingga memiliki pacar.

Soal pacar, Al, El dan Dul sepertinya memang sudah jagonya. Bayangkan, meski belum memasuki usia remaja, ketiganya sudah memiliki kekasih masing-masing. Dul, yang belum lama ini mengalami kecelakaan, meski baru berusia 13 tahun, kekasihnya sudah bolak-balik ke rumah sakit.



Lalu, seperti apa kehidupan asmara anak-anak Dhani dan Maia?

Yang pertama si anak sulung, Al Ghazali. Pemuda yang memiliki wajah tampan ini memang disebut-sebut banyak digilai teman-temannya di sekolah. Al, yang sangat suka dengan sepakbola ini bahkan digosipkan adalah seorang Playboy.

"Aku, sih nggak merasa cewek-cewek di sekolah naksir aku, biasa saja. Tapi sekarang aku lagi punya pacar. Citra namanya," kata Dul beberapa waktu yang lalu.



Al mengaku jika Citra Aulia Marwan yang juga teman satu sekolahnya adalah pacar satu-satunya yang dimiliki saat ini. Citra adalah pacar ke-4 Al yang pernah singgah di hatinya.

Saat ini, hubungan Al dengan Citra sudah berlangsung setahun lewat. Sejauh yang dikenalnya, Citra merupakan wanita yang lembut, perhatian, dan asyik.

"Dia memang baik dan perhatian. Aku suka cewek yang perhatian, nggak perlu mengerti tentang musik. Paling nggak menyukai jenis musik yang sama. Citra baik, nggak macam-macam," kata Al.

Sang ayah, Ahmad Dhani pun setuju dengan pilihan Al. Bahkan, menurut Dhani, muka Citra disebut-sebut mirip dengan Sarah Azhari ketika masih muda.



"Waktu aku memperkenalkan Citra kepada Ayah, kata Ayah, Citra mirip Sarah Azhari waktu kecil. Tapi pas aku cek di internet, nggak deh kayaknya nggak mirip," ujar Al.

Untuk urusan cinta, Al termasuk cowok romantis. Tak cuma itu, Al dikenal juga  gentleman dan sangat perhatian. Kerap ia berkicau di Twitter soal kekhawatiran dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang kekasih.

Berbeda dengan Al, El Jalaludin Rumi bisa dibilang tak terlalu sering terlihat dengan pacarnya. Namun, saat berulang tahun yang ke-14,  El mengaku sudah diberi kebebasan oleh sang ayah, untuk pacaran.

"Kalau kebebasan pacaran, mungkin. Dul saja sudah punya pacar yang masih muda. Nah, El ini lagi jomblo kasian makanya saya harus kasih perhatian lebih," ujar Dhani.

Dhani pun berinisiatif memperkenalkan seorang gadis yang memang sengaja diajak untuk dijodohkan. Bagi Dhani, gadis bernama Deanda Putri itu merupakan persembahan untuk anak tercintanya.


"Ini persembahan saya buat dia, El, namanya Deanda. Dia-nya (El) sudah kenal kebetulan. Dia-nya (El) sudah jomblo gitu kan, kasian kan kalau lagi jomblo, daripada diam saja di kamar," kata Dhani.

Menurut El, Deanda bukan perempuan pertama yang dikenalkan oleh Dhani. Dia pun mengaku senang dengan inisiatif sang ayah selalu mencarikan pacar. "Ya senang lah," ujarnya.

Terakhir, Dul yang memiliki kekasih bernama Fajrina Khairiza. Dul mulai memperkenalkan kekasih yang juga teman sekolahnya itu saat ulangtahun sang ayah.

"Kita pacaran belum lama ini pacaran, beda kelas. Lebih tua setahun, dia kelas 3 SMP. Karena dia akselerasi (percepatan)," kata Dul.



Menurut Dul, Arin berbeda dari wanita yang pernah dikenalnya. Meski kerja di dunia intertainment, Arin tak pernah cemburu dengan kekasihnya itu. "Dia beda dengan cewek yang lain. Nggak cemburuan dan nggak manja," jawab Dul.

Lain halnya dengan Arin yang menilai sosok Dul sebagai pria yang romantis. "Dul itu romantis. Kita kalau jalan paling jauh ke kota tua. Itu juga sama teman-teman," kata Arin.

Sang ayah pun setuju dengan pilihan Dul. "Ayah setuju-setuju saja kok. Kalau bunda bilang boleh pacaran asal anak orang jangan diapa-apain dan dijaga," pungkasnya.(Adt)


Baca kisah sebelumnya:
Ahmad Dhani dan Kenakalan Anak-anaknya (Bagian 3)
Ahmad Dhani Tak Pelit Membelikan Mobil Mewah ke Anak (Bagian 2)
Ahmad Dhani Manjakan Anak Sejak Kecil (Bagian 1)

Credit: Aditia Saputra


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler