Sukses

Keluarga Akan Tuntut Para Penghujat Vicky Prasetyo

Ibunda Vicky Prasetyo, Nelly gerah dengan tudingan yang ditujukan kepada anaknya. Nelly akan menuntut orang yang mengejek Vicky.

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziyah alias Nelly, gerah juga dengan beragam tudingan yang dialamatkan kepada putra sulungnya. Ia berencana akan melaporkan pihak-pihak yang telah menjelekkan Vicky kepada polisi.

Hal itu diutarakan Nelly usai mengisi acara talksow di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013). "Pastilah (akan bawa ke hukum). Nanti siapapun yang ber-statement tidak menyenangkan keluarga, mungkin nanti ada rencana kesana (polisi)," kata Nelly.

Sejak muncul di layar kaca sebagai tunangan Zaskia Gotik dua pekan lalu dan akhirnya ketahuan sebagai seorang pembohong, beragam tudingan memang kerap dialamatkan kepada Vicky.

Misalnya beberapa pedangdut yang mengklaim sebagai korban Vicky. Lalu ada juga rekanan bisnis yang mengaku ditipu pria berusia 29 tahun itu.

Bahkan, Emma juga akan mengajukan langkah hukum terkait dijebloskannya Vicky ke Lapas Bulak Kapal, Bekasi. "Kami juga akan tuntut. Saya klarifikasi, anak saya Vicky Hendrianto Prasetyo itu bukan memalsukan surat tanah, tapi itu surat kuasa yang diberikan dari penggugat tanah itu," tandas Nelly. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan Emma akan melayangkan gugatan tersebut. (fei)


Baca juga:
Bisma Smash Anggap Bahasa Unik VIcky Prasetyo Tak Lucu
Tata Janeta: Perkataan Vicky Prasetyo Jadi Trend Baru
Vicky Diledek Karena Bahasa Unik, Apa Komentar Ibunda?
Video Kocak Vicky Beredar, Zaskia Gotik: Dia Terlalu Cerdas
Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.