Sukses

Maia Estianty Mangkir Jalani Pemeriksaan Hari Ini?

Kemungkinan pemeriksaan terhadap Maia Estianty terkait kasus putra bungsunya, Dul, sepertinya akan ditunda.

Ahmad Dhani sudah menjalani pemeriksaan di Markas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam terkait kecelakaan putranya, AQJ alias Dul. Hari ini, Kamis (12/9/2013), rencananya giliran Ibunda Dul, Maia Estianty yang diperiksa.

Mario, salah satu personel Duo vokal Pasto mengaku Maia masih berada di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan siang ini. Kata dia, kemungkinan pemeriksaan Maia hari ini ditunda.

"Yang saya dengar sih ditunda karena Dul belum bisa ditinggal," katanya bersama personel lain Pasto, Meltho saat hendak meninggalkan RSPI.

Kabar itu, diakui Mario di dengar dari perbincangan keluarga Maia dan Dhani selama berada di dalam. Dia sendiri tak berani menanyakan langsung kepada Maia. "Kita nggak ngomongin itu (soal pemeriksaan)," ucapnya.

Sebelumnya, Dhani disodorkan 18 pertanyaan oleh penyidik dalam pemeriksaan tadi malam. Perntanyaan diantaranya seputar keberadaan Dhani saat Dul kecelakaan dan kepemilikan STNK mobil Mitsubishi Lancer yang dipakai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.