Sukses

Ini Penjelasan Orangtua tentang Pendidikan Vicky Prasetyo

Vicky sempat mengaku lulusan sebuah universitas di Amerika Serikat. Namun, ini kata ibunda Vicky tentang pendidikan sang anak.

Vicky Prasetyo muncul ke layar kaca sebagai sosok fenomenal. Mengaku pengusaha muda yang punya banyak bisnis. Pendidikannya pun tinggi, yaitu lulusan sebuah universitas ternama di Amerika Serikat. Tapi, mendengar ucapan Vicky saat bertunangan dengan Zaskia Gotik, banyak orang yang menyangsikan pendidikan tinggi Vicky.

Salah satu yang membuat tak percaya adalah kosakata yang digunakan Vicky ketika berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahkan saking anehnya, kosakata Vicky itu kini ramai jadi bahan ejekan di berbagai dunia maya.

Ibunda Vicky, Emma Fauziyah alias Nelly, menjelaskan status pendidikan sang anak. "Dia pernah kuliah di Universitas Krisnadwipayana (Unkris). Dia suka pindah-pindah di mana gitu. Suka-suka dia lah kuliah dimana, dia yang punya uang juga," ungkap Nelly usai mengisi talkshow di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Nelly tak begitu tahu gelar pendidikan yang dimiliki Vicky, apakah S1, S2 atau S3. Ia hanya memantau Vicky hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). "Saya cuma awasi sampai SMA saja," terang Nelly.

Belakangan, di laman Youtube beredar video yang memparodikan ucapan Vicky saat jumpa pers usai tunangan di Hotel Indonesia Kempinski beberapa waktu lalu.

"Yah namanya juga orang Indonesia, ada yang pro dan kontra. Kalau saya mah biasa saja (dengan beredarnya video itu)," tutur Emma. (fei)

Baca juga:
Bisma Smash Anggap Bahasa Unik Vicky Prasetyo Tak Lucu
Tata Janeta: Perkataan Vicky Prasetyo Jadi Trend Baru
Vicky Diledek Karena Bahasa Unik, Apa Komentar Ibunda?
Video Kocak Vicky Beredar, Zaskia Gotik: Dia Terlalu Cerdas
Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.