Sukses

Wulan Guritno Bikin Aturan Jam Malam untuk Putrinya

Wulan Guritno menerapkan jam malam untuk putrinya, Shalom. Untuk week end, Shalom harus sudah ada di rumah pukul 23.

Wulan Guritno rupanya cukup tegas menerapkan peraturan untuk putri pertamanya dari pernikahannya dengan Atilla Syach, Shalom Syach Razadee. Wulan yang kini bersuamikan Adilla Dimitri itu menerapkan jam malam untuk Shalom.

"Saya bolehkan anak saya bergaul sama siapa saja, karna saya kepengin anak saya bergaul dan nggak minder. Tapi dia punya jam malam.  Jam 11 malam kalau week end itu harus sudah ada di rumah," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Shalom sendiri pernah mempertanyakan kenapa sang bunda menerapkan jam malam tersebut. Karena banyak teman seusianya yang tak mendapat peraturan seperti itu dari orangtuanya.

"Dia pernah nanya, teman-teman dia suka nonton konser pulang malam. Ya saya bilang, itu mereka bareng orangtua mereka," sambung Wulan.

Oleh karena itu, Wulan melakukan pendekatan khusus agar putrinya itu mengerti mengapa ibunya memberlakukan jam malam pada sang anak. "Karakter anak berbeda, jadi perlu pendekatan yang berbeda. Kalau digambarkan, saya lepas dia, tapi buntutnya saya pegang," ujar Wulan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini