Sukses

Keluarga Vicky Prasetyo Takkan Rebut Cincin Tunangan Zaskia Gotik

Kisah cinta antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo memang telah kandas. Namun, Zaskia masih menyimpan cincin tunangan dari Vicky.

Kisah cinta antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo memang telah kandas. Namun, pelantun tembang Satu Jam Saja itu masih menyimpan cincin tunangan pemberian Vicky. Meski harga cincin itu mencapai puluhan juta, keluarga Vicky takkan meminta Zaskia mengembalikan benda itu.

"Harganya pasti puluhan juta, mana ada diamond yang murah. Kami kasih itu ke dia dengan rasa ikhlas dan rasa cinta anak saya kepada dia. Mau diapakan cincin itu, nggak masalah. Terserah dia saja," tutur ibunda Vicky, Emma Fauziyah, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Zaskia telah mengumumkan tak mau memakai dan akan menjual cincin itu. Rencananya, hasil penjualan cincin akan disumbangkan ke anak yatim piatu. Ibunda Vicky pun tak keberatan dengan rencana ini.

Tapi, yang bikin Emma meradang ialah cara Zaskia memutuskan pertunangan dan menghempaskan Vicky dari kehidupannya. Seperti diberitakan sebelumnya, selang sehari setelah bertunangan, Zaskia memutuskan Vicky via sambungan telepon.

"Masih panas hati, makanya saya nggak komentar, biar puas. Biar habis uneg-unegnya. Biar nanti dia lega," ujar Emma.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.