Sukses

Christian Soegiono Bingung Omongan Aneh Mantan Zaskia Gotik

Christian Sugiono juga aneh mendengar bahasa yang diucapkan mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.

Bahasa aneh yang diucapkan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik terus menjadi perhatian. Salah seorangnya dari aktor Christian Sugiono. Meski aneh, Tian, sapaan Christian Sugiono, cukup terhibur bahasa dari Vicky karena menambah kosa kata baru seperti 'kontroversi hati', 'statusisasi kemakmuran', labih ekonomi dan lainnya.

"Bingung gue dia (Vicky) ngomong apaan," kata Tian saat ditemui di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Pria yang tengah menanti anak pertamanya dari pernikahan bersama Titi Kamal itu tak mau ikut memojokkan Vicky dengan berbagai kasus, masalah serta hujatan yang diterimanya di dunia maya.

Justru, Tian mengapresiasi langkah Vicky yang dianggapnya sebagai penghibur. "Dia ada pahala juga karena dia bisa bikin kita ketawa," ujar Tian.

Sejak ketahuan tukang tipu, masyarakat kemudian menaruh perhatian besar kepada sosok Vicky. Masyakarat kemudian mengingat rekaman wawancara ketika Vicky bertunangan dengan Zaskia Gotik. Dalam wawancara itu, Vicky mengeluarkan kata-kata yang tak lazim, aneh namun lucu.

Bahasa Vicky kemudian dijadikan lelucon, bahkan sangat ramai di dunia maya seperti Twitter, Instagram dan Path. (fei)

Baca juga:
Bisma Smash Anggap Bahasa Unik VIcky Prasetyo Tak Lucu
Tata Janeta: Perkataan Vicky Prasetyo Jadi Trend Baru
Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.