Sukses

Ahmad Dhani Kena Musibah, <i>Konser Perang Bintang 2</i> Diundur

Musibah yang dialami Ahmad Dhani membuat acara Konser Perang Bintang 2 yang menampilkan Dhani dengan Indra Lesmana harus ditunda.

Musibah yang dialami Ahmad Dhani karena putra bungsunya AQJ alias Dul mengalami kecelakaan membuat acara Konser Perang Bintang 2 yang menampilkan Dhani dengan Indra Lesmana harus ditunda.

Semula, Perang Bintang 2 akan dihelat pada 17 September 2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Karena musibah tersebut, acara diundur menjadi November mendatang.

"KFC (selaku penyelenggara) menyikapi kondisi seperti ini. Setelah berbicara banyak hal dan mendengar masukan dari masyarakat, konser Perang Bintang dimundurkan dulu, bukan dibatalkan," ujar pihak KFC, Novrizal, di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Hal senada juga ditunjukkan oleh Indra Lesmana, rekan Dhani di Perang Bintang 2. Indra memaklumi kondisi yang kini tengah dihadapi Dhani dan ia pun sadar posisi Dhani dalam konser tidak bisa digantikan siapa pun.

"Nggak akan tergantikan ya, poin dari konser ini mempertemukan saya dan Dhani. Kalau digantikan makna konser akan menjadi hilang. Kalau saya pribadi harus menunggu, saya akan menunggu," terang Indra.

Musisi jazz itu juga mencoba untuk fokus menyusun persiapan acara sembari menunggu kondisi Dhani siap. "Kalau persiapan konser Perang Bintang 2 ini bukan sebuah konser saja tapi juga album rekaman, sampai saat ini masih terus berjalan, persiapan albumnya," tambah Indra.

Akibat hal ini, pihak Blackrock selaku promotor menerima sedikit kerugian dengan adanya pengunduran acara tersebut. Hanya saja kerugian itu dianggap sebagai risiko yang dapat diminimalisir.

"Tidak kerugian karena musibah, itu sudah risiko. Kalau untuk reschedule nanti kami tanyakan lagi (penonton) apakah mau untuk direfund atau tidak (tiketnya)," jelas Taye Mashur perwakilan Blackrock. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini