Sukses

Ditanya soal Maia Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani Ngaku Tak Tahu

Ditanya soal Maia Estianty yang akan diperiksa hari ini, Ahmad Dhani sebagai mantan suami mengaku tak tahu mengenai hal tersebut.

Maia Estianty semestinya menjalani pemeriksaan di Markas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (12/9/2013) terkait kecelakaan putranya, AQJ alias Dul. Namun dari pantauan Liputan6.com, Maia belum terlihat keluar meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), tempat Dul dirawat sejak siang.

Ahmad Dhani, mantan suami Maia, yang dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui urusan itu. Sambil berlalu, dia hanya menjawab singkat. "Saya tidak tahu," katanya di RSPI.

Entah apa maksud Dhani menjawab seperti itu. Tak diketahui pasti, apakah Dhani benar-benar tak tahu atau malas meladeni pertanyaan mengenai mantan istrinya.

Sebelumnya, Mario, salah satu personel Duo vokal Pasto menduga pemeriksaan Maia hari ini sepertinya ditunda. Dia mengaku mendengar selentingan pembicaraan saat menjenguk Dul di rumah sakit hari ini.

Adapun Dhani sudah menjalani pemeriksaan oleh polisi Rabu (11/9/2013) malam. Dalam pemeriksaannya, Bos Republik Cinta Manajemen itu disodorkan 18 pertanyaan, diantaranya seputar keberadaannya saat Dul kecelakaan dan kepemilikan STNI mobil Lancer yang dikendarai Dul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini