Sukses

Keira Knightley Kapok Bernyanyi di Film

Meski memukau saat bernyanyi di film 'Can A Song Save Your Life', Aktris cantik Keira Knightley ternyata kapok untuk bernyanyi di film lagi.

Aktris cantik Keira Knightley mengaku tak mau lagi bernyanyi di sebuah film. Padahal, seperti dikutip dari E! News, Kamis (12/9/2013), bintang 'Pirates of The Carribean' tersebut terlihat memukau saat bernyanyi di film 'Can A Song Save Your Life'.

Bahkan, gara-gara film itu pula, Keira pun sukses menjadi perhatian tersendiri saat filmnya tampil perdana di Festival Film Internasional Toronto 2013.

"Saya baru mendapatkan lagu ini sekitar satu minggu sebelum syuting dimulai." kenang Knightley perihal film musikal pertamanya tersebut.

"Saat itu, setelah harus memaksakan diri untuk bernyanyi beberapa kali di studio, saya langsung berpikir untuk tidak akan pernah melakukannya lagi." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, film Can A Song Save Your Life sendiri merupakan film drama musikal yang disutradarai oleh John Carney. Dibintangi oleh nama-nama paten seperti Keira Knightley, Mark Ruffalo, dan vokalis Marron 5 Adam Levine, film ini pun sukses menjadi salah satu pesaing di ajang Festival Film Internasional Toronto 2013. Rencananya, dalam waktu dekat, film ini akan memulai distribusi globalnya lewat perusahaan The Weinstein Company. Nah, penasaran untuk menyaksikannya?(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.