Sukses

Ingin Main Film, Monita Tahalea Malah Demam Kamera

Monita Tahalea mengaku sangat ingin bermain film. Tapi sayangnya, Monita juga mengaku gugup jika berhadapan dengan kamera.

Jika kita perhatikan, tak sedikit penyanyi yang beralih ke dunia seni peran. Sebut saja Ihsan Taroreh dan grup band Changcuters, keduanya pernah mencoba peruntungannya bermain film. Meski boleh dibilang aji mumpung, namun hal itu menjadi berkah tersendiri bagi para musisi tersebut.

Hal itu rupanya membuat Monita Tahalea tertarik untuk menjajal kemampuannya berakting di depan kamera. Bagi pelantun lagu Milikmu Selalu ini dunia film selalu mempunyai daya tarik tersendiri. Namun apa daya, Monita mengaku punya sindrom demam kamera.

"Pengin sih main film tapi aku mesti belajar akting karena aku tuh demam kamera. Sebenarnya sih sama seperti manggung ya, tapi kalau akting itu kan ada tekniknya ya biar kelihatan natural waktu berakting," papar Monita Tahalea di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Karena demam kamera itu, membuat Monita mengurungkan niatnya untuk tampil di depan kamera. Dara kelahiran 21 Juli 1987 ini pun lebih memilih untuk menjadi pengisi soundtrack film.

"Kalau cuma pura-pura akting gampang, tapi kalau yang menjiwai susah. Untuk sekarang ini aku bantu mengisi sebuah soundtrack saja dulu," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini