Sukses

Begini Mulan Jameela Hindari Pertanyaan Wartawan Soal Dul

Mulan Jameela akhirnya bicara mengenai Dul Ahmad Dhani, putra Ahmad Dhani yang dirawat di rumah sakit karena kecelakaan sejak 4 hari lalu.

Sejak putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSP), Minggu (8/9/2013) pagi, Mulan Jameela belum pernah berkomentar apapun kepada media. Padahal, perempuan yang dikabarkan sebagai istri baru Dhani itu sering terlihat di sana.

Hari kelima Dul dirawat, Kamis (11/9/201) malam, belasan pewarta yang belakangan ini menjadikan RSPI sebagai posko barunya, tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan Mulan. Pelantun lagu Abracadabra itu keluar dari rumah sakit tanpa menumpang mobil.

Mulan tak sendiri. Sambil menggendong putrinya, Safeea dan ditemani asisten serta salah seorang keluarga Dhani, dia berjalan kaki menuju jalan raya, depan rumah sakit. Belasan pewarta pun mengerubungi Mulan untuk meminta komentar mengenai peristiwa kecelakaan yang menimpa Dul di Tol Jagorawi, Minggu dini hari lalu.

Namun, Mulan lebih memilih melanjutkan langkahnya sambil terus menghindar dari sorotan kamera. Saat itu tak jelas mereka akan ke mana. Sampai akhirnya sebuah rumah makan padang, persis di depan RSPI, jadi tempat persembunyian sementara mereka.

Di dalam rumah makan itu, Mulan terlihat memesan minuman teh dalam kemasan botol dan beberapa bungkus kerupuk kulit. Belum puas, para wartawan menunggu dari luar.

Tak sampai lima menit, mereka keluar dari rumah makan itu. Sebuah mobil Avanza hitam menunggu di luar dengan mesin yang sudah menyala. Lalu, para pewarta kembali memberondong Mulan dengan banyak pertanyaan. "Dul baik. Doakan saja ya," ucap Mulan singkat sambil masuk ke mobil.

Seorang pelayan rumah makan yang ditanya, membenarkan kalau Mulan tak memesan nasi berikut lauknya ketika di dalam. Ya, hanya sebotol minuman dan beberapa bungkus kerupuk kulit. "Iya hanya itu saja. Nggak pesan nasi," ucap si pelayan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.