Sukses

Begini Cara John Mayer Promosikan Album Barunya

John Mayer punya cara unik untuk mempromosikan album Paradise Valley. Kekasih Katy Perry itu memilih langkah ini supaya albumnya laku.

John Mayer merilis album terbarunya Paradise Valley pada 20 Agustus lalu. Papper Doll, lagu yang dinilai punya maksud tersendiri bagi mantan pacarnya, Taylor Swift menjadi single andalan di album ini.

Terlepas dari itu semua, John Mayer punya cara unik untuk mempromosikan album teranyarnya itu. Ia mengunggah sebuah foto ke halaman Facebook-nya. Di foto tersebut, ada sebuah truk seukuran lapangan basket.

Besarnya truk ini dimanfaatkan oleh John untuk menempel posternya. Ada John Mayer berdiri di kaki gunung di poster tersebut. "Aku akan mengguncang Amerika Selatan. Apakah kalian siap manggung bersama John Mayer?" begitulah tulisan di poster itu seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (13/9/2013).

Ternyata, mempromosikan album seperti ini adalah ide sang pacar, Katy Perry. Baru-baru ini, pelantun Firework itu juga menggunakan cara yang sama dan ia berhasil menarik perhatian penggemarnya.

"Tentu saja aku tidak melakukan cara yang sama untuk album Prism," katanya.

Album Paradise Valley boleh dibilang sukses. Di hari pertamanya dirilis, album ini langsung merangsek ke urutan ke-2 tangga lagu Billboard 200. Setelah manggung di Amerika Selatan, John Mayer rencananya bakal menggelar tur keliling Eropa.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini