Sukses

Hati Harry Styles di Antara Taylor Swift & Cara Delevingne

Saat ini Harry Styles sedang berkencan dengan dua wanita: Taylor Swift dan Cara Delevingne. Mau pilih yang mana nih, Harry?

Harry Styles dikabarkan ingin kembali pacaran dengan model Cara Delevingne. Menurut seorang sumber yang dekat dengan Cara, Harry tak berhenti berkencan dengan Cara selama dua pekan.

"Harry seperti mengejar Cara 24 jam. Dia benar-benar menyukainya dan ingin setiap hari menjadi eksklusif dengan Cara," katanya dilansir E! News, Jumat (13/9/2013).

Sementara Cara, tak ingin terburu-buru menjalin asmara. Ia mengaku kapok karena menurutnya semua cowok egois. Oleh karena itu cewek 21 tahun ini sudah angkat tangan dan tak bisa sabar jika menjalin hubungan asmara dengan pria.

"Aku tak mau lagi berurusan dengan pria, mereka sangat menyebalkan. Mereka hanya peduli dengan apa yang ingin mereka lakukan saja," katanya.

Tapi baru-baru ini, Harry Styles mengajak Taylor Swift makan malam ditambah kencan spesial. Maklum, kedua selebriti ini memang pernah punya kenangan indah bersama-sama.

"Mereka merencanakan dinner saat berada di New York. taylor juga senang bisa keep in touch lagi. Mereka bercanda bersama," kata sumber lain.

Jika benar demikian, berarti saat ini Harry Styles sedang berkencan dengan dua wanita. Mau pilih yang mana nih, Harry?(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.