Sukses

Pascakecelakaan Dul, Farhat Abbas Prihatin Nasib Mulan Jameela

"Jangan jadikan sebagai keset kaki dalam kebahagian maupun kedukaan itu," begitu kicauan Farhat Abbas di twitter.

Kecelakaan maut Dul, anak bungsu Ahmad Dhani yang merenggut nyawa 6 orang tak lepas dari perhatian Farhat Abbas. Meski ia berusaha memberikan sumbangan untuk Ahmad Dhani yang akhirnya ditolak satpam, Farhat mengaku lebih prihatin terhadap para korban yang tewas.

Farhat sempat mengecam Ahmad Dhani dan beranggapan kalau dalam kecelakaan maut Dul tersebut merupakan tanggung jawabnya sebagai orangtua [Baca: Farhat Abbas: Ahmad Dhani Harus Dipenjara]. Bahkan apa yang terjadi merupakan bentuk dari kegagalan Ahmad Dhani dalam mendidik anak. [Baca: Farhat: Ahmad Dhani Tak Becus Didik Anak].

Tak cuma itu, rasa prihatin terhadap keluarga korban tewas dari kecelakaan maut ini membuat Farhat berpikiran kalau Ahmad Dhani harus menikahi para istri korban.

Kini, Farhat Abbas justru sangat memperhatikan nasib Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai istri Ahmad Dhani pascacerai dari Maia Estianty.

Lewat media sosial twitter, Farhat Abbas mempertanyakan nasib Mulan Jameela.

1. Gue cb menulis sisi gelap yg terpinggirkan dlm cerita mobil terbang ttg ayah yg gagal jd pahlawan tp ingin sukses jd pahlawan anak korban

2.Kemana sosok wanita kebal fitnah&gosip,Yg di RSPI terpinggirkan, kawin tak dipestakan?beranak Tak berAyah?Sedang sang ayah beranak banyak

Begitu kicauan Farhat lewat akun twitternya @farhatabbaslaw pada Jumat (13/9/2013). Sosok yang disebut Farhat Abbas sebagai wanita kebal fitnah dan gosip itu pastilah Mulan Jameela. Apalagi Farhat melanjutkan dengan kalimat: kawin tak dipestakan.

Semakin jelas sosok yang dimaksud adalah Mulan tergambar di tweet berikutnya.

3. Mungkin sj sang wanita kebal super girl,wonderwoman itulah yg sangt berperan besar sbg penopang perekonomian&atau pembayar beasiswa nanti

Farhat melihat kalau Mulan Jameela lah yang akan menjadi penyelamat Ahmad Dhani dalam memenuhi janjinya untuk sekolahkan anak-anak korban tewas kecelakaan maut yang menimpa Dul.

4. Intinya tolong jangan jadikan sebagai keset kaki dalam kebahagian maupun kedukaan itu,,

Namun Farhat Abbas berharap agar Ahmad Dhani lebih memperhatikan nasib Mulan dan tidak menjadikannya 'keset kaki'. Secara terbuka Farhat memuji ketegaran hati Mulan Jameela.(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini