Sentil Bahasa Unik Vicky Prasetyo, Saykoji Buat Remix '29 My Age'

By Feby Ferdian

on Sep 13, 2013 at 13:10 WIB

Bahasa 'unik' yang dimiliki mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo rupanya turut mengundang musisi rap Saykoji untuk kembali membuat karya.

Kali ini, diunggah lewat @Saykojishow yang merupakan akun Youtube miliknya, Saykoji pun mencoba memperlihatkan kebolehannya saat mencoba meremix rekaman video tersebut menjadi lagu jenaka.

Alhasil, lewat kata-kata lucu seperti 'Mempersuram', 'Konspirasi Kemakmuran', 'Labil Ekonomi', hingga rentetan bahasa Inggris yang salah kaprah, lagu bertajuk '29 My Age' tersebut sukses menjadi perbincangan dan hiburan tersendiri bagi para pengguna situs jejaring sosial, terutama penikmat musik di tanah Air. Penasaran? Simak videonya sebagai berikut:



Seperti diberitakan sebelumnya, dunia maya kini dihebohkan dengan beredarnya video di Youtube berisi pernyataan Vicky saat wawancara usai bertunangan dengan Zaskia beberapa waktu lalu. Di video tersebut, Vicky terlihat beberapa kali melontarkan ungkapan aneh dan tidak dimengerti.

"Di usia ku ini twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically aku senang musik. Walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya," ceplos Vicky kala itu.

"Kita belajar apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita jadi keinginan. Tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita," bilang Vicky lagi.

Namun, seolah tak mau ikut mentertawakan mantan kekasihnya, Zaskia pun menganggap jika hal itu terjadi karena Vicky terlalu cerdas. Tak hanya itu, dengan adanya kritikan dari masyarakat, Zaskia berharap agar kejadian ini bisa membuat Vicky jadi lebih baik lagi di masa mendatang.

"Vicky itu orang cerdas, pintar, berwawasan. Cuma kadang-kadang begitu ya kalau kecerdasan. Mudah-mudahan dia menjadi manusia yang lebih baik sih ke depannya," tandas Zaskia.(Feb)



Credit feby

Suka artikel ini?
Feby Ferdian
Feby Ferdian

@Fabzolantern   Full bio »

0 Comments