Sukses

Wah, Tina Toon Kagumi Vicky Prasetyo

Virus 'konspirasi kemakmuran' ala Vicky Prasetyo, rupanya juga menjangkiti kalangan selebriti.

Virus 'konspirasi kemakmuran' ala Vicky Prasetyo, rupanya juga menjangkiti kalangan selebriti. Salahsatunya artis muda Tina Toon. Bahkan, dara berusia 20 tahun itu tak ragu mengaku sebagai salah satu pengagum Vicky.

"Ya cukup terpengaruh sama Vicky. Aku Vickylicious," ceplos Tina sambil terseyum di sela latihan pagelaran wayang orang 'Arjuna Galau' di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013) malam.

Vicky mulai ngetop saat memberikan keterangan pers usai bertunangan dengan Zaskia Gotik beberapa waktu lalu.

Ia mengucapkan perumpamaan aneh yang sulit di mengerti seperti konspirasi kemakmuran, kontroversi hati, labil ekonomi, dan mengkudeta hati. Bahkan, ucapan Vicky ini diparodikan lewat sebuah video yang diunggah di laman Youtube.

"Aku sudah lihat videonya, keren sih. Itu fenomenal. Banyak orang yang kagum sama dia, itu sensasi luar biasa. Enggak masalah sah-sah saja orang bikin sensasi. Orang banyak buat sensasi dari joged, atau apalah, nah kalau dia dari pidatonya dia yang fenomenal," paparnya. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini