Sukses

Deddy Corbuzier Puji Kecantikan Vicky Shu

Deddy Corbuzier sudah blak-blakan tentang kedekatannya dengan penyanyi Vicky Shu

Deddy Corbuzier sudah blak-blakan tentang kedekatannya dengan penyanyi Vicky Shu. Saat ini, diakui duda satu anak itu, ia begitu nyaman menjalin kedekatan dengan Vicky sebagai seorang sahabat dan juga guru bela diri.

Pria berkepala plontos ini juga tak segan menyebut Vicky sebagai sahabat baik yang punya kecantikan wajah yang bisa menaklukan hati banyak pria. Termasuk dirinya?

"Vicky itu fisiknya wajahnya cantik, tubuhnya tinggi, udah gitu tirus," puji Deddy mengomentari keseksian tubuh dan kecantikan Vicky Shu saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013) malam.

"Kalau bicara tipe, saya melihat wanita nggak pakai lihat tipe seperti itu. Buat saya dia sahabat yang baik sekarang ini," tambah Deddy menjelaskan hubungannya dengan Vicky Shu.

Di mata Deddy, kehadiran Vicky mampu mewarnai hidupnya yang kini hanya seorang diri pasca bercerai dari Kalina. Namun, Deddy membantah memanfaatkan kedekatannya dengan Vicky hanya sekedar pengusir rasa kesepian menduda.

"Saya nggak pernah merasa kesepian. Karena saya senang sendiri. Buat saya Vicky bisa jadi teman ngobrol. Kalau dibilang senang ya senang lah," tandasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.