Sukses

Asyik! Banyak Film Pecahan Star Wars Bakal Dibuat

Pihak Disney mengumumkan akan ada satu pecahan dari trilogi Star Wars setiap tahunnya yang dimulai pada 2015 mendatang.

Sejak diumumkan bahwa George Lucas mundur dan menjual mahakarya Star Wars-nya kepada Disney, banyak rumor akan kemungkinan spin-off atau film pecahan dari saga Star Wars ini turut dibuat.

Lantas, apa rencana selanjutnya setelah pengarapan Star Wars: Episode VII rampung dibuat? Meskipun belum ada judul-judul baru yang diumumkan, seorang Chief Financial Officer Disney telah membocorkan bakal ada satu film Star Wars baru setiap tahunnya.

Seperti dilansir dari Screen Crush pada Kamis (12/9/2013), Jay Rasulo dari pihak Disney mengumumkan akan ada satu pecahan dari trilogi Star Wars setiap tahunnya yang dimulai pada 2015 mendatang. Terutama, kisah awal dari karakter-karakter yang ada di Star Wars.

Dia juga membeberkan rencana merilis Star Wars: Episode VII sebagai `film yang hebat` terlebih dahulu sebelum merealisasikan rencana-rencana spin-off tadi. Star Wars bakal menjadi ladang yang menguntungkan bagi Studio Mickey Mouse ini.

Desas-desus soal film spin-off Star Wars itu terbukti benar. Studio Disney bakal membuat kisah petualangan sendiri-sendiri dari masing-masing karakter yang ada di Star Wars sebelumnya.

Jadi bagi Anda penggemar Star Wars, bersiap-siaplah semua rumor akan kemungkinan film Yoda, Boba Fett atau Chewbacca bakal segera terwujud. Kendati memang pihak Disney belum memutuskan karakter yang akan dibuatkan filmnya sendiri.

Star Wars: Episode VII akan dirilis di Natal 2015. Namun tidak menutup kemungkinan Disney dapat memajukan tanggal perilisannya agar film tersebut dapat pula meramaikan musim panas bersaing dengan film-film berbiaya besar lainnya.

Nah, nantikan saja apa pengumuman selanjutnya dari Disney yang sepertinya tak akan lama lagi diumumkan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.