Sukses

Anggap Keluarga, Cara JKT48 Jaga Kekompakan

Untuk menjaga kekompakkan antara para personel, JKT48 menganggap sesama para personel adalah saudara.

Tak mudah memang menjaga sebuah kekompakan sebuah grup vokal seperti JKT 48, apa lagi mereka memiliki personel yang cukup banyal. Namun, para personel JKT48 punya cara tersendiri untuk tetap mempertahankan kekompakannya, terutamma di atas panggung.

"Kami latihan bareng, kalau ada masalah kami selesakan bareng. Kami harus profesional nggak mungkin berantem
setiap hari bareng," ucap Nabila salah satu personel JKT48 saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/9/2013).

Saking seringnya mereka berkumpul, JKT48 sudah menganggap para personel lainnya seperti keluarga sendiri. Karena kedekatan itulah yang membuat mereka tetap kompak di atas panggung

"Kami  melewati audisi sudah saling kenal, dulunya kenal nama sekarang sudah kenal banget, makan bareng, kekeluargaan lah," timpal Melodi yang juga personel JKT48

Menurut Melodi, akan terlihat aneh kalau sebuah grup vokal tidak memiliki kedekatan yang lebih antara sesama personel. "Kadang kami suka pergi bareng di luar manggung. Nggak lucu kalau di atas panggung kami nggak kompak," kata Melodi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini