Sukses

Repvblik Ingin Membuat Buku Kisah Perjalanan Mereka

Band Republik rupanya ingin membuat sebuah buku yang berisi tentang perjalanan karir mereka selama terjun ke industri musik Tanah Air.

Band Republik rupanya ingin membuat sebuah buku yang berisi tentang perjalanan karir mereka selama terjun ke industri musik Tanah Air. Pemilik hits Hanya Ingin Kau Tahu ini pun saat ini tengah menggodok buku tersebut.

"Justru kami lagi nulis buku buat arahnya ke biografi. Mudah-mudahan ada kesempatan dan rezekinya bagus," Kata Ruri sang vokalis saat dijumpai Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/9/2013).

Band yang terbentuk pada 24 Maret 2004 yang beranggotakan dari Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Chiel (drum), dan Ei (lead gitar) ini memaparkan,  bahwa buku yang akan mereka garap melukiskan perjuangan Republik dari nol hingga bisa dikenal hingga saat ini.

"Kalau buku sebetulnya perjalanan karir kita, halangannya yang dihadapi, sampai seperti sekarang kita buat sedemikian rupa," sambung Ruri.

Repvblik juga berharap agar perjalan karir mereka bisa sukses seiring perjalanan waktu dalam menggeluti musik yang sangat mereka cintai.

"Semoga saja kita tetap bisa eksis dan tetap maju dan bisa menciptakan karya-karya yang lebih baik lagi. Kami mencintai musik," pungkas Ruri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.