Sukses

Vicky Shu Baru Tahu Omongan Ngawur Mantan Zaskia Gotik

Vicky Shu ada dalam acara tunangan Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo. Namun Vicky baru tahu belakangan omongan ngawur Vicky.

Vicky Shu menyempatkan diri untuk hadir dalam acara lamaran yang digelar Zaskia Gotik bersama Vicky Prasetyo di Hotel Kempinski, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kala itu, dituturkan Vicky, ia melihat sesi wawancara yang dilakukan Vicky bersama Zaskia. Namun, pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu sama sekali tak mendengar ucapan pria bernama asli Hendrianto tersebut.

"Baru tahunya pas aku nonton teve. Aku nggak ngerti sama sekali Vicky ngomong apa," urai Vicky sembari terbahak saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013) malam.

Saat pertama kali melihat sosok Vicky Prasetyo, penyanyi berusia 25 tahun itu juga menaruh rasa curiga. Ia bahkan sempat ingin mengungkapkan kecurigaannya itu pada Zaskia Gotik, sahabatnya.

"Aku curiga dan feeling nggak enak, tapi nggak mau suudzon (berburuk sangka), paginya ada berita. Aku kaget, lihat berita dia penipu dan disebut macam-macam. Ternyata kecurigaan aku benar," papar Vicky.

Kendati demikian, Vicky Shu bisa mengambil hikmah positif dari kejadian yang dialami Zaskia Gotik. Apalagi, ia merasa beruntung bisa melihat sosok Vicky Prasetyo secara langsung.

"Mungkin aku salah satu yang beruntung bisa ketemu dengan lelaki tenar itu. Dia ngehits banget, dia mau terkenal kali, kan mau nyaleg," tutup Vicky kembali terbahak mengingat ucapan 'ngawur' Vicky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini