Sukses

Julia Roberts dan Meryl Streep Melawak di August: Osage County

Sebuah film bertajuk August: Osage County yang dibintangi oleh Julia Roberts dan Meryl Streep telah muncul melalui sebuah trailer.

Sebuah film terbaru yang dimainkan oleh Julia Roberts dan Meryl Streep bertajuk 'August: Osage County' telah dirilis trailernya. Film yang berasal dari novel pemenang Pulitzer Prize tersebut, memberikan gambaran mengenai sebuah keluarga yang sedang bermasalah.

Ceritanya sendiri berkisar seorang wanita dari keluarga Weston yang memiliki kemauan keras dimana jalannya telah menyimpang. Krisis keluarga membawa semuanya kembali ke Oklahoma, tempat mereka tumbuh hingga membawanya bertemu kembali dengan wanita disfungsional yang membesarkan seluruh anggota keluarga.

Melalui trailernya, terlihat bahwa Meryl Streep masih menunjukkan kualitas aktingnya yang baik meski usianya sudah cukup senja. Ditambah lagi, Julia Roberts bisa berakting cukup jenaka meskipun mimik wajahnya agak serius.

Di situ terlihat juga beberapa aktor yang sempat bermain film-film fiksi ilmiah seperti Ewan McGregor dan Benedict Cumberbatch. Ewan bermain dalam trilogi 'Star Wars I-III', sedangkan Benedict baru saja terlihat di 'Star Trek Into Darkness'.

Selain itu, ada juga nama aktris Juliette Lewis, Abigail Breslin, dan aktor Chris Cooper yang turut meramaikan film komedi arahan sutradara John Wells ini.

Sebelumnya, August: Osage County tayang di Toronto International Film Festival 2013 pada 9 September 2013. Di bioskop Amerika Serikat, film ini akan tayang secara perdana pada 25 Desember 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini