Sukses

Chika Jessica Cari Cowok Mapan Agar Tak 'Labil Ekonomi'

Selain setia dan anti selingkuh, Chika Jessica juga fokus mencari pacar yang punya kriteria mapan dalam hal finansial.

Selain setia dan anti selingkuh, Chika Jessica juga fokus mencari pacar yang punya kriteria mapan dalam hal finansial. Bukan matre, Chika melihat cowok mapan biasanya jauh lebih bertanggung jawab pada pasangan.

"Pokoknya aku cari yang bisa menghormatisasikan, bisa seimbang dalam pencapaian supanya nggak terjadi labil ekonomi," ucap Chika menirukan gaya bahasa mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013) malam.

Namun, menurut bintang film Merantau ini, ada hal yang paling penting yang dilihatnya dari karakter pria yang berniat untuk mendekatinya dan menjadikannya kekasih.

"Aku sih suka yang humoris, yang bisa beradaptasi dengaan lingkungan aku. Jadi dia tahu seperti apa aku kerja dan nggak melarang ini itu," ungkap mantan pacar Ade Govinda ini.

Ke depan, Chika berharap bisa menemukan kekasih yang bisa diajaknya untuk membina hubungan jauh lebih serius. "Aku juga nggak mau terlalu lama pacaran," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini