Sukses

Kondisi Makin Membaik, Dul Ahmad Dhani Sudah Bisa Duduk

Ahmad Dhani mengatakan kondisi kesehatan putra bungsunya, AQJ alias Dul semakin membaik. Dul bahkan sudah bisa duduk.

Ahmad Dhani mengatakan kondisi kesehatan putra bungsunya, AQJ alias Dul semakin membaik. Di hari keenam dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Dul akhirnya sudah bisa duduk.

"Sekarang masih tahap recovery. (Dul) sudah bisa duduk," kata Dhani ditemui di RSPI, hari ini, Jumat (13/9/2013)

Sampai saat ini, lanjut Dhani, dokter belum menemukan indikasi luka lain di tubuh Dul. Terakhir, tim dokter RSPI memasang pen di tulang punggung Dul karena mengalami sedikit pergeseran.

"Sekarang belum ada temuan baru dan alhamdulillah juga beberapa teman terus berdatangan‬ ke rumah sakit," ucap bos Republik Cinta Manajemen ini.

Dhani pun bersyukur atas perkembangan kesehatan Dul yang cukup signifikan. Sebab, sejak diwarat Minggu (8/9/2013) pagi, Dul masih terus terbaring lemah sampai hari kelima.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini