Sukses

Sebelum Meninggal Fachrul Rozy Sedang Membuat Naskah Sinetron

Sebelum meninggal, Fachrul Rozy tengah serius membuat naskah untuk sebuah judul sinetron.

Jiwa seni terus mengalir didalam diri Fachrul Rozy walaupun fisiknya tak lagi sehat. Karena penyakit tumor otak yang dideritanya, tangan kanan almarhum Fachrul Rozy sudah tak lagi berfungsi sebagai mana mestinya.

Meski begitu, semangat Fachrul Rozy tak lantas hilang untuk dunia seni peran. Dibantu sahabatnya Bani, Fachrul coba menuangkan tema cerita yang akan diusungnya untuk pembuatan sinetron terbarunya itu.

"Sebelum meninggal, Papa sama Oom Bani lagi sibuk bikin naskah buat sinetron. Yang pengin dia buat itu judulnya, 'Buruan Putusin Pacar Loe' dan 'Rahasia Perkawinan'," ucap Kevin saat ditemui di kediamannya di Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013).

Menurut Bani, almarhum bersama dirinya masih mengangkat tema cinta untuk naskah sinetron terbarunya itu. Bani Juga menambahkan kalau almarhum adalah guru untuknya.

"Tentang cerita cinta anak muda tinggal persiapannya dimatengin. Dia guru, teman, sahabat dan saya banyak belajar banyak dari dia,"

Seperti diberitakan sebelumnya, Sayyid Fachrul Rozy atau biasa dikenal Fachrul Rozy meninggal dikediamannya, Jumat (13/9/2013) sekitar pukul 04:20 WIB. Menurut putranya Kevin, sang ayah mengidap penyakit tumor otak. Almarhum di kebumikan di komplek pemakaman keluarga Habib Salim Toha Alhaddad di kawasan Kali Bata, Jakarta Selatan setelah salat Jumat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini