Sukses

Lagi, Dul Ahmad Dhani Dikunjungi Keluarga Korban Tewas

Untuk ketigakalinya, Dul dikunjungi salah seorang keluarga korban. Kali ini keluarga Rizky Aditya Santoso yang mengunjungi Dul.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul kembali dijenguk keluarga korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkannya di Tol Jagorawi. Cucu Darmansyah, Ayah dari korban bernama Rizky Aditya Santoso datang ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013) sore.

Cucu datang ke rumah sakit ditemani Sutisna, Paman Rizky. Mereka langsung datang dari kampung halamannya di Garut, Jawa Barat. "Kami dari Garut mau ke kosan Rizky ambil berkas, terus sekalian mampir ke sini doakan Dul," kata Sutisna saat hendak meninggalkan RSPI.

Sutisna mengaku datang ke sana tanpa diundang Dhani. Tujuannya hanya ingin mendoakan Dul agar cepat sembuh. Mengenai kematian keponakannya, Sutisna dan keluarga sudah ikhlas.

"Tidak ada permasalahan apapun lagi. Kami sama-sama punya anak. Yang lalu sudah takdir Allah," ucapnya.

Ini bukan kali pertama keluarga korban tewas menjenguk Dul. Sebelumnya ada dua keluarga korban yang lebih dulu mampir ke RSPI. Mereka adalah keluarga Agus Komara dan Agus Wahyudi Hartono.

Dhani sebagai orangtua Dul yang kerap disebut lalai dalam mendidik anak dalam kasus tersebut, mengaku sangat bahagia dengan kunjungan para korban.

"Peristiwa ini adalah peristiwa yang sangat langka. Saya justru merasa, keluarga korban itu seperti Mesiah tapi bukan dalam konteks kenabian, tapi memberikan sebuah ajaran akhlak kepada kita semua orang Indonesia," papar Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.