Sukses

Ajaib! Hanya Diusap Kepalanya Tensi Dul Turun

Jupe tak kuasa menahan kesedihan melihat kondisi Dul, anak bungsu Ahmad Dhani.

Julia Perez berkesempatan membesuk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (13/9/2013) malam.

Jupe tak kuasa menahan kesedihan melihat kondisi anak bungsu Ahmad Dhani tersebut. Ia pun mengurai kondisi Dul yang sudah berkali-kali melakukan operasi guna memulihkan kondisinya pascakecelakaan maut yang terjadi.

"DUL.. anak yang kuat. Dari semua rangkaian operasi yang harus dilaluinya. Dan oh Tuhan nggak kuat lihatnya. Please GOd save him *pray*," begitu Jupe menulis di akun twitternya, Jumat (13/9/2013) malam.

"Dul ternyata belum sembuh, masih berjuang, dan ketika kita di iccu, ternyata Dul cuma mau diusap-usap kepalanya, dan ajaib tensinya turun," lanjut Jupe. Kekasih Gaston Castano ini tak kuasa menahan kesedihan melihat kondisi Dul yang terbaring lemah dengan badan penuh selang.

"Sering kali Dul merintih kesakitan karena operasi punggungnya yang sangat.. Ah, lihat fotonya saja Jupe nggak kuat nulisnya. Otak Dul juga kena," papar Jupe sedih.

"Kakinya patah, Bunda Maia dan Mas Mbah Dhani terlihat kompak. Semua sahabat Dul dan teman-teman keluarga nggak henti memberi support," ujar Jupe.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah Selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB. Kecelakaan ini menewaskan 6 orang dan 11 orang luka. 

Kabar terbaru, korban kecelakaan maut Dul bertambah menjadi tujuh orang tewas. Sabtu (14/9/2013), kira-kira pukul 3 dini hari, Roby, salah satu korban yang dirawat di RS Melia, Cibubur, Jakarta Timur, menghembuskan nafas yang terakhir.(Rom)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini