Sukses

Korban Tewas Kecelakaan Maut Dul Jadi 7 Orang

Robby, korban kecelakaan maut putra bungsu Ahmad Dhani, yang menjalani perawatan di rumah sakit akhirnya meninggal dunia.

Robby, korban kecelakaan maut AQJ (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani, yang menjalani perawatan di rumah sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, akhirnya meninggal dunia.

Pria yang merupakan pengemudi Grand Max, mobil yang ditabrak Dul di tol Jagorawi, menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.WIB, Sabtu (14/9/2013) dini hari.

"Tadi pagi jam 05.00 WIB sudah dibawa ke rumah duka di daerah Pisangan, Jatinegara, Jakarta Timur," ucap Miftah yang merupakan kerabat Robby saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (14/9/2013).

Robby sempat sadarkan diri sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang merawatnya. "Sebelum meninggal dia seperti kejang, kayak orang kesakitan. Setelah itu diam, tidak bergerak lagi," papar Miftah.

Menurut dokter, salah satu penyebab meninggalnya Robby adalah menumpuknya cairan darah di jantung dan paru-paru pria berusia 32 tahun tersebut.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.