Sukses

Gita Gutawa Senang Bisa Berduet dengan NOAH di Harmoni SCTV

Gita Gutawa merupakan salah satu penyanyi muda berbakat yang akan tampil satu panggung dengan NOAH dalam acara Harmoni SCTV.

Gita Gutawa merupakan salah satu penyanyi muda berbakat yang akan tampil satu panggung dengan NOAH dalam acara Harmoni SCTV.

Anak dari komposer Erwin Gutawa itu pun mengaku senang bisa membawa salah satu lagu dari band yang saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan di mana-mana.

"Senang banget apa lagi bisa duet sama Noah, kebetulan aku bawain lagu 'Puisi Adinda', di album Noah," ucap Gita saat ditemui di Gedung Arsip Nasional, Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2013) malam.

Ajakan itu berawal ketika Ariel Cs sedang latihan bersama ayahnya Erwin Gutawa di studionya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Alhasil, Gita pun diajak salah satu personil Noah untuk ikut berkolaborasi.

"Mereka latihan bareng papah di studio aku, terus dia minta untuk ngajak nyanyi bareng. Waktu itu, David yang ngajak duet sama noah," jelasnya.

Tak hanya itu, meski sudah diaransemen ulang oleh sang ayah, Gita pun tidak merasakan kesulitan yang berarti saat membawakan lagu tersebut.

"Kebetulan dari Noah musiknya dibikin klasik, memang banyak referensi, jadi nyanyinya enggak terlalu sulit, latihan-latihan saja sih. Walaupun sedikit beda aliran musik aku sama NOAH," pungkasnya.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini