Sukses

<i>Beauty Class</i> Juga Diadakan di Miss Celebrity 2013 Yogya

Ternyata acara Miss Celebrity 2013 di Yogyakarta juga mengajarkan kelas kecantikan bagi wanita di kota ini.

Ada yang menarik dalam ajang Miss Celebrity 2013 yang digelar di Yogyakarta, Sabtu (14/9/2013). Acara yang diadakan stasiun televisi kesayangan Anda SCTV ini tak hanya mengaudisi Kaum Hawa dari Yogyakarta dan sekitarnya menjadi Miss Celebrity 2013 selanjutnya, tapi juga mengajarkan untuk tetap cantik.

Di tengah-tengah berlangsungnya Miscel--singkatan Miss Celebrity 2013--di Yogyakarta, peserta juga bisa mendapatkan tip menarik dalam Beauty Class. Ternyata tak hanya peserta, penonton yang datang juga bisa belajar untuk tetap cantik di acara yang diselenggarakan di Gallery Mall di Yogyakarta.

Seorang pakar kecantikan dari brand kosmetika ternama memberitahu bagaimana caranya merawat kulit wajah agar tetap sehat. Pasalnya, kesehatan kulit wajah akan menambah kecantikan Anda. Caranya, rajin membersihkan muka--setidaknya dua kali sehari--dengan rangkaian pembesrih yang sesuai dengan jenis kulit.

Acara Miss Celebrity 2013 di Yogyakarta ini dalam tahap audisi. Ajang Miscel Yogya akan berlangsung selama dua hari yaitu 14 hingga 15 September.

Para wanita cantik ini akan menunjukkan kebolehan mereka di dunia hiburan, bernyanyi, berakting atau modelling, di hadapan juri. Kemudian, hanya terpilih 20 besar yang akan menjadi 10 finalis untuk dibawa ke Jakarta.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.