Sukses

Girls Generation Telah Tiba di Indonesia Sejak Pagi Ini

Girls Generation telah sampai di Indonesia sejak pagi ini untuk menyiapkan konser mereka.

Konser Girls Generation hanya tinggal beberapa lama lagi. Aksi spektakuler yang akan disajikan Yoona dan kawan-kawan bakal mengguncang Tanah Air, Sabtu (14/9/2013), sore ini di Mata Elang Internasional Stadium Ancol.

Sediki bocoran, Girls Generation telah tiba di Indonesia sejak pagi tadi. Mereka menginjakkan kaki di Bandara International Soekarno-Hatta melalui gerbang 2.

Penjagaan terhadap kedatangan Girls Generation sangat ketat. Akibatnya, juru warta terhalang untuk mengabadikan sembilan bidadari ini datang ke Indonesia.

Selain itu, SONE--sebutan penggemar Girls Generation--juga harus menelan kekecewaan karena tak bisa melihat atau menyapa idolanya. Girls Generation langsung dilarikan ke sebuah hotel untuk menunggu dan mempersiapkan konser mereka yang akan berlangsung.

Girls Generation menggelar konser dunianya bertajuk Girls&Peace di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Hebatnya, aksi Girls Generation di Tanah Air merupakan pertama kali dilakukan di wilayah Asia Tenggara.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.