Sukses

Kecelakaan Dul, Vina Panduwinata Salut dengan Dhani dan Maia

Vina Panduwinata kagum dengan ketabahan Maia Estianty, ia juga salut dengan tanggungjawab Dhani.

Putra Ahmad Dhani, Dul terus didatangi sejumlah selebriti yang ingin menjenguknya. Kini giliran penyanyi senior Vina Panduwinata yang mendatangi Rumah Sakit Podok Indah (RSPI), tempat Dul dirawat.

"Saya ke sini nggak bawa apa-apa, cuma bawa doa saja. Saya ingin menyemangati orang yang terkena musibah," kata Vina, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2013).

Selain menjenguk Dul yang kondisinya masih lemah, pelantun Burung Camar itu juga mengaku sempat bertemu dengan ibunda Dul, Maia Estianty. Sejak Dul dirawat di RSPI pada 8 september lalu, Maia memang tak pernah terlihat meninggalkan rumah sakit. Vina pun sempat bertemu Dhani.

"Menurut Mama Ina (sapaan Vina) Dhani sangat bertanggungjawab sebagai orangtua, Mama Ina senang Dhani melakukan itu," kata Vina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini