Sukses

Ada Pendarahan di Anus Dul Ahmad Dhani

Ahmad Dhani belum tahu kapan membawa Dul ke Singapura untuk berobat. Apalagi kata Dhani, ada pendarahan di anus Dul.

Upaya Ahmad Dhani untuk memulihkan kondisi putra bungsunya, AQJ alias Dul (13) ke Singapura nampaknya membutuhkan waktu panjang. Hampir seminggu dirawat, kondisi Dul belum memungkinkan untuk dipindahkan ke Negeri Singa.

Suami penyanyi Mulan Jameela ini mengatakan kalau dirinya tak bisa memprediksi waktu yang tepat untuk membawa Dul ke Singapura. Sebab, Dhani masih berkonsentrasi untuk memulihkan kondisi Dul lebih dahulu.

"Saya belum tahu kapan ke Singapura. Dul masih perlu recovery," ucap Dhani saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Kendati kondisi bungsu dua bersaudara itu terus membaik, namun ada beberapa hal yang masih mendapat perhatian dokter yang merawat Dul. Dhani juga membeberkan temuan dokter tentang perkembangan terakhir Dul. "Ada temuan di anusnya, katanya ada pendarahan," jelas Dhani.

Jika melihat kondisi Dul memungkinkan untuk dipindahkan ke Singapura, Dhani tak akan mengulur waktu. Apalagi, pihak kepolisian sama sekali tak melarang Dul menjalani pengobatan di luar negeri.

"Sampai saat ini tidak perlu izin, karena polisi tidak melakukan pencekalan terhadap Dul," tandasnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga mengatakan ia hanya akan membawa Dul berobat ke Singapura jika kondisi Dul sudah membaik. Dul berobat ke Singapura hanya untuk pemulihan. Sedangkan untuk penyembuhan, Dhani memercayakan pengobatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.