Sukses

Keluarga Korban Ketujuh Tak Akan Tuntut Ahmad Dhani

Keluarga Robby Yasser Affan, korban ketujuh kecelakaan Dul berjanji tak akan menuntut Ahmad Dhani.

Keluarga akhirnya mengikhlaskan Robby Yasser Affan (32) yang akhirnya meningga pada Sabtu (14/9/2013) subuh tadi. Robby merupakan korban ketujuh kecelakaan maut AQJ alias Dul (13), putra bungsu Ahmad Dhani. Mereka pun berjanji tak akan membawa masalah kecelakaan maut ke ranah hukum.

"Kami dari pihak keluarga nggak akan nuntut apa-apa karena memang sudah jalannya seperti ini," ucap kakak kandung Robby, Vera Nirmala saat ditemui di rumah duka, Jalan Pisangan Tengah, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Kendati pihak keluarga Robby sudah mengetahui kepolisian tengah menyelidiki kasus kecelakaan maut tersebut, mereka tetap menyerahkan hal itu kepada pihak berwajib.

"Kalau pun ada proses hukum yang berlanjut, kami tidak akan ikut campur untuk memperuncing masalah," tegas Vera.

Keluarga Robby merasa sudah memaafkan Ahmad Dhani sekaligus putranya Dul. Mereka juga mengakui sikap Dhani yang dengan ksatria meminta maaf dan bertanggung jawab penuh mengurus perawatan hingga pemakaman bapak satu anak tersebut.

"Karena Dhani juga sudah berjanji akan tanggung semua, termasuk biaya pendidikan anak Robby yang bernama Abel, usianya 11 tahun dan sekarang duduk di bangku kelas 5 SD," papar Vera.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini