Sukses

Rawat Dul, Ahmad Dhani: Saya dan Maia Bagi-bagi Tugas

Ahmad Dhani sama sekali tak keberatan jika anak ketiganya, AQJ (Dul) lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibu kandungnya, Maia Estianty.

Ahmad Dhani sama sekali tak keberatan jika anak ketiganya, AQJ (Dul) lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibu kandungnya, Maia Estianty di kamar perawatan rumah sakit. Justru, Dhani memanfaatkan situasi itu untuk membereskan persoalan Dul di luar rumah sakit.

"Saya sama Maia ya bagi-bagi tugas. Maia fokus menjaga Dul di rumah sakit, saya di luar rumah sakit," ucap Dhani saat ditemui di acara pemakaman korban ketujuh kecelakaan Dul, Robby di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Pentolan grup band Dewa 19, TRIAD dan Mahadewa membuktikan kalau dirinya benar-benar berkonsentrasi mengurus permasalahan yang dialami Dul di luar rumah sakit. Selain intens menjenguk beberapa korban yang masih dirawat di rumah sakit, Dhani juga memberikan simpati pada keluarga korban tewas yang kini bertambah menjadi tujuh orang.

Musisi berusia 41 tahun ini juga menyempatkan diri untuk hadir dalam prosesi pemakaman Robby Yasser Affan, korban ketujuh kecelakaan maut Dul, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Selain menyampaikan ucapan duka cita, Dhani juga meminta maaf atas kesalahan Dul dan dirinya pada keluarga Robby.

"Nanti saya akan datang lagi ke rumah Robby saat tahlilan hari ketiga," janji Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini