Sukses

Ewan McGregor Masih Berharap Pada Star Wars Episode VII

Aktor kenamaan Hollywood Ewan Mcgregor ternyata belum pernah dikontak oleh Walt Disney Pictures perihal 'Star Wars Episode VII'.

Aktor kenamaan Hollywood Ewan Mcgregor ternyata belum pernah dikontak oleh Walt Disney Pictures perihal 'Star Wars Episode VII'. Namun demikian, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Sabtu (14/9/2013), pemeran Obi-Wan Kenobi di tiga film pertama Star Wars tersebut mengaku tetap siap apabila benar-benar dipanggil untuk kembali berperan di franchise sci-fi tersebut.

"Mereka belum memanggilku sama sekali." ucap Ewan saat ditemui di Festival Film Internasional Toronto 2013. "Tapi, yang pasti, aku akan selalu siap bila suatu hari diajak ke sana." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Ewan Mcgregor merupakan pemeran Obi-wan Kenobi dari trilogi pertama Star Wars yang dibuat pada tahun 1999–2005. Dikabarkan, setelah mengalami mati suri yang cukup lama, pihak Walt Disney pun membeli hak cipta dari Lucasfilm Ltd dan berencana menghidupkan kembali film fiksi ilmiah tersebut lewat sekuel-sekuel baru.

Alhasil, ditambah dengan masuknya JJ Abrams sebagai sutradara, salah satu proyek raksasa milik Disney ini akan segera menjalankan proses produksi yang direncanakan dimulai di London, Inggris.(Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini