Sukses

20 Finalis Miscel 2013 Yogya Bersiap Diri Menjelang 10 Besar

20 Finalis Miss Celebrity 2013 asal Yogyakarta tengah bersiap diri untuk menghadapi panggung 10 besar.

Kaum Hawa yang tersaring dalam ajang kecantikan Miss Celebrity 2013 audisi Yogyakarta masih belum bisa bernapas lega. Pasalnya, mereka akan "bertarung" dalam panggung 10 besar untuk menentukan calon Miscel--singkatan Miss Celebrity--yang akan dikirim ke Jakarta.

Dalam penjurian kali ini, Minggu (15/9/2013), ke-20 finalis Miscel asal Yogyakarta akan mengekspos kemampuan mereka di dunia hiburan, termasuk acting, nyanyi, modelling hingga nge-dance. Mereka harus menggunakan seluruh kemampuan mereka di hadapan dewan juri dan penonton yang hadir.

Sebelum tampil, mereka berbenah diri agar bisa tampil maksimal dengan mengaplikasikan make up dan gaya rambut. Dalam penyaringan ini, ke 20 finalis Miscel 2013 asal Yogya mengenakan pakaian seragam sesuai dengan standar yang diharuskan, yaitu tanktop putih dan rok mini denim, serta sepatu heels berwarna hitam.

Setelah penampilan dalam panggung 10 besar itu, finalis yang terpilih akan terbang ke Jakarta untuk dikarantina. Mereka akan diadu lagi dengan finalis dari kota lainnya, termasuk Manado dan Medan.

Tak hanya proses penyaringan saja, selama dikarantina mereka juga akan mendapatkan bekal di dunia hiburan. Jika beruntung, mereka berkesempatan untuk ikut mencicipi dunia akting dengan bermain dalam FTV yang ditayangkan stasiun televisi SCTV.(Des/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini