Sukses

Kaus Justin Bieber Diskon Sampai 96 Persen, Mau Beli?

Kaus Justin Bieber rupanya dijual murah oleh sebuah website online produk kaus di London bernama argosonline. Lho kok?

Siapa yang tak suka diskon, apalagi jika besar-besaran? Kaus Justin Bieber rupanya dijual murah oleh sebuah website online produk kaus di London bernama argosonline. Tak tanggung-tanggung, Argos membuat diskon harga sebesar 96 persen. Bayangkan saja, jika harga eceran aslinya adalah sekitar 9.99 poundsterling atau setara dengan 180 ribu rupiah, Anda hanya harus membayar sekitar Rp 7.000 sampai Rp 8.000 saja.

Lantas, apa tujuan Argos nekat banting harga? Penyebabnya adalah kekecewaan pemilik website ini lantaran Justin Bieber dinilai tak pantas menjadi publik figur. Memang, banyak sekali pemberitaan media massa tentang perilaku buruk pelantun Never Say Never tersebut.

Dikutip dari Dailymail, Minggu (15/9/2013), hal inilah yang memicunya untuk mengambil aksi menjual kaus idola tersebut dengan harga sangat murah. Argos sangat kecewa dengan kelakuan pria 19 tahun tersebut.

Puncaknya, saat mantan kekasih Selena Gomez ini meludahi fans dan pipis di ember sebuah dapur restoran. Selain itu Bieber juga mengejek dan menyemprotkan cairan pembersih ke foto mantan Presiden Amerika, Bill Clinton.

Momen ini disambut baik oleh beberapa orang di kota itu. Argos juga menawarkan pengiriman barang ke daerah yang diinginkan oleh pelanggan tanpa ongkos kirim alias gratis. Padahal biasanya mereka menerima 1.20 poundsterling atau sekitar 21 ribu rupiah untuk sekali kirim.

"Anakku yang berusia delapan tahun sangat mengidolakan Justin Bieber. Jadi ketika harganya sangat murah aku langsung membeli enam buah sekaligus," tukas Janet Matthews, seorang pembeli dari Portsmouth.

Kaus katun tersebut memiliki delapan macam desain dengan tema Justin Bieber. Meski dijual murah, tetap saja beberapa orang tak mau membelinya.

"Aku tidak akan memakai kaus dengan tulisan Bieber atau apa pun tentang dia, bahkan jika aku dibayar sejuta sekalipun," tandas seorang mantan Beliebers.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini