Sukses

Bad Religion Siapkan Album Natal

Band punk hardcore bernama Bad Religion, hendak merilis sebuah album bernuansa natal yang penuh distorsi.

Band beraliran punk hardcore Bad Religion, dikabarkan hendak merilis sebuah album bernuansa natal. Band asal Los Angeles ini memang sudah lama menggarap sebuah album baru bertemakan natal dan kini semua lagu sudah disiapkan.

Dilansir dari NME (13 September 2013), Bad Religion bakal membawa musik bermuatan distorsi dari lagu-lagu natal festival di dalam sebuah album yang diberi judul 'Christmas Songs'.

Perilisan albumnya sendiri bakal dilaksanakan pada 28 Oktober 2013 mendatang dengan jumlah 9 lagu di dalamnya. Beberapa judul klasik musiman bakal dibawakan ulang oleh band yang tenar sejak awal 1980an ini.

Lagu-lagu yang bakal dibuat kasar antara lain seperti 'White Christmas' dan 'Hark! The Herald Angels Sing'. Selain itu, terdapat juga remix dari lagu lama milik mereka sendiri yang bertajuk 'American Jesus'.

Lagu-lagu lagu di dalam album Christmas Songs, membuat lagu-lagu natal festival dengan nada ceria menjadi nada-nada beraroma punk hardcore. Bagi umat Nasrani, pastinya tidak asing dengan beberapa judul yang bakal disajikan.

'Hark! The Herald Angels Sing?', 'O Come All Ye Faithful?', 'O Come, O Come Emmanuel?', 'White Christmas?', 'Little Drummer Boy?', 'God Rest Ye Merry Gentlemen?', 'What Child Is This??', 'Angels We Have Heard On High?', dan 'American Jesus (Andy Wallace Mix)' adalah daftar deretan lagunya.

Dibentuk sejak 1979 di Los Angeles, Bad Religion sudah berulang kali melakukan pergantian formasi. Vokalis Greg Graffin merupakan satu-satunya yang masih tersisa di dalam band. Saat ini, nama-nama yang setia menemani Greg antara lain Brett Gurewitz dan Jay Bentley. Telah merilis sebanyak album 16, tahun ini mereka turut meluncurkannya dengan judul 'True North' pada Januari 2013 lalu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.