Sukses

20 Finalis Miss Celebrity 2013 Medan Adu Bakat Presenting

Audisi Miss Celebrity Indonesia 2013 di Medan, turut memperlihatkan bakat dan kemampuan para kandidat dalam membawakan sebuah acara.

Dua puluh finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 audisi Medan, kini mereka mulai beradu kemampuan dibidang presenting di atas panggung sebagai tes pertama untuk masuk ke dalam deretan 10 besar.

Satu persatu mereka memperlihatkan bakat-bakat yang sudah dimiliki. Terlihat dari pantauan Liputan6.com, beberapa peserta agak grogi saat tampil untuk pertama kalinya.

Namun, ada juga dari mereka yang sangat percaya diri untuk membawakan acara-acara infotainment yang pastinya selalu ditayangkan di SCTV.

Menurut ketiga juri yaitu Al Moenier, Khalid B, dan Uncu Putra, untuk tampil sebagai presenting memang dibutuhkan kesiapan yang matang.

"Untuk tampil membawakan sebuah acara, presenter harus menguasai materi," ujar Al Moenier, kepada peserta yang tampil pada Ahad (15/9/2013) tadi.

Plaza Medan Fair bukan saja dipadati oleh para finalis yang mengikuti audisi, namun juga para penonton yang memberi dukungan kepada jagoan-jagoannya.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.