Sukses

Dul Sudah Bisa Tersenyum, Maia Estianty Berdandan Lagi

Kesehatan Dul yang berangsur membaik amat disyukuri oleh Maia Estianty.

Kabar baik datang dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul (13), kondisi kesehatannya kini mulai membaik. Bahkan, Dul pun sudah bisa tersenyum.

Hal itu diutarakan oleh artis senior Rina Hasyim kepada wartawan usai menjenguk Dul, Minggu (15/9/2013). "Saya barusan jenguk. Anaknya sudah kelihatan bagus. Sudah bisa gerak. Dia senyum-senyum terus. Tadi mamanya, si Maia juga bilang sudah bisa berdandan dikit," bilang Rina.

Kesehatan Dul yang membaik ini amat disyukuri oleh Dhani dan Maia. Sebelumnya, kondisi Dul sempat fluktuatif dan harus bolak-balik ke ruang bedah.

Dul mengalami patah tulang di sejumlah bagian pasca mengalami kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur Pada Minggu (8/9/2013). Sepekan setelah kejadian itu, Dul pun mulai membaik.

"Tinggal pemulihan. Sudah bisa angkat tangan kok. Kondisinya sadar. Tapi masih di ICCU. Semoga cepat sembuh," Rina menambahkan.

Ia juga salut dengan sikap Dhani yang berjanji akan bertanggung jawab terhadap nasib keluarga korban. "Saya salut sama dia," tandas Rina.

Seperti diketahui, tabrakan maut  menyebabkan tujuh orang tewas setelah korban bernama Roby sempat kritis selama enam hari.(Jul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini