Sukses

Natasha Desire-Yama Carlos Meriahkan Panggung Miscel Yogya

Ke-20 finalis Miscel Yogya beradu akting dengan Yama Carlos. Selain itu, Natasha Desire ikut membantu `mengompori` suasana panggung.

Audisi Miss Celebrity 2013 di Yogyakarta, Minggu (15/9/2013), berlangsung meriah. Terutama dengan kehadiran bintang tamu Yama Carlos dan Natasha Desire (Miss Celebrity 2008).

Dua selebritas Tanah Air ini ternyata tak hanya menyapa penonton yang memadati Galeria Mall Yogya. Keduanya turut membantu penjurian. Yama Carlos pun menunjukan kemampuan aktingnya di atas panggung 10 besar Miscel 2013--singkatan Miss Celebrity--di Yogyakarta.

Para finalis yang berjumlah 20 orang beradu akting dengan Yama Carlos. Selain itu, Natasha Desire ikut membantu `mengompori` suasana panggung agar lebih meriah.

Semisal finalis Miscel harus melabrak Yama Carlos yang menjadi kekasih tak setia. Finalis Miscel pun disuruh ngamuk mengeluarkan emosinya kepada Yama Carlo.

Sementara, Natasha Desire harus rela berperan menjadi pelayan di panggung 10 besar. Alih-alih berakting dengan serius, Natasha Desire justru membuat panggung menjadi lucu dengan kepolosannya dan celetukannya yang membuat penonton tertawa.

Pada Minggu ini 20 finalis Miscel asal Yogyakarta bertarung dalam panggung 10 besar untuk menentukan calon Miscel--singkatan Miss Celebrity--yang akan dikirim ke Jakarta. Mereka mengekspos kemampuan di dunia hiburan, termasuk akting, menyanyi, modelling hingga nge-dance.(Des/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini