Sukses

Syahrini Siap Bantu Ahmad Dhani Dirikan Yayasan Keluarga Korban

Pelantun Sesuatu ini mengaku akan turun tangan membantu Ahmad Dhani mendirikan yayasan korban kecelakaan mobil yang dikemudikan Dul.

Ahmad Dhani menegaskan bertanggung jawab penuh terhadap nasib anak-anak yang ayahnya menjadi korban pada kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi, ruas Cibubur, Jakarta Timur, pekan lalu.

Pada insiden itu, tujuh orang tewas setelah mobil yang dinaiki mereka `adu banteng` dengan kendaraan yang dikemudikan putra bungsu Dhani, AQJ alias Dul (13).

Dhani juga menjamin pendidikan anak-anak itu hingga jenjang perguruan tinggi. Rencananya, pentolan band Dewa 19 itu akan membentuk yayasan untuk mengurusi anak-anak korban. Niatan ini mendapat respons positif dari Syahrini.

Pelantun Sesuatu ini mengaku akan turun tangan membantu Dhani.

"Kalau urusan sosial seperti itu pasti aku dukung. Kalau memang Mas Dhani punya keinginan mulai begitu, saya akan bantu," cetus Syahrini usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Berdasarkan perhitungan, Dhani akan menanggung biaya pendidikan dari 13 anak. Tanggung jawab itu belum termasuk santunan yang diberikan Dhani untuk setiap keluarga.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini