Sukses

20 Finalis Miss Celebrity 2013 Yogya Unjuk Gigi di Dunia Hiburan

Dua puluh finalis Miss Celebrity 2013 yang diaudisi di Yogyakarta mengekspos kemampuan mereka dalam presenting dan akting.

Dua puluh finalis Miss Celebrity 2013 yang diaudisi di Kota Yogyakarta menunjukkan kemampuan mereka di dunia hiburan. Dalam panggung 10 besar yang berlangsung di Galeria Mall, Minggu (15/9/2013), finalis Miscel--singkatan Miss Celebrity--menjajal kemampuan akting mereka.

Tak tanggung-tanggung, mereka berekesempatan beradu akting dengan aktor kenamaan Yama Carlos. Meski dengan naskah yang singkat, mereka dituntut layaknya seorang aktris sungguhan.

Selain itu, 20 finalis tersebut juga bisa sedikit beradu bakat dengan mantan Miss Celebrity angkatan pertama, yakni Natasha Desire. Yama Carlos dan Natasha Desire memang ikut membantu dalam proses penjurian dengan menularkan bakat yang mereka punya.

Karena ini adalah pertama kalinya 20 finalis unjuk gigi di hadapan seleb ternama, rasa gugup sempat merasuk. Di atas panggung, beberapa dari finalis sempat `hening` karena bingung dengan apa yang ingin mereka katakan ketika berakting.

Tak hanya berakting, 20 finalis ini juga sempat unjuk kebolehan menjadi presenter dalam tayangan top di stasiun televisi kesayangan Anda, SCTV.

Mereka harus membawakan acara musik InBox, Eat Bulaga, hingga Was Was. 20 finalis ini ingin membuktikan diri jika mereka berhak membawa gelar sebagai Miss Celebrity 2013. Perjalanan mereka masih panjang, mereka juga masih harus diadu lagi dengan finalis lainnya dari kota yang berbeda, termasuk Medan dan Manado.(Des/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.