Sukses

Deddy Mizwar Minta Dhani-Maia Lebih Memerhatikan Anak

Aktor senior Deddy Mizwar menyebut kecelakaan maut sebagai momentum bagi Dhani dan Maia Estianty memperbaiki pola perhatian kepada anak.

Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dalam kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), Minggu dini hari pekan silam atau 8 September 2013. Aktor senior Deddy Mizwar menyebut insiden ini sebagai momentum bagi Dhani dan Maia Estianty untuk memperbaiki pola perhatian kepada anak.

"Untuk Dhani dan Maia supaya bisa memerhatikan anak. Pasti ada alasan kenapa kejadian ini harus terjadi, tawakal saja. Sekarang yang harus dipikirkan ialah bagaimana harus mengatasinya.

"Apalagi Dul dalam masa pertumbuhan, takutnya trauma," bilang Deddy usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Sang Jenderal Naga Bonar ini juga mengaku senang bisa melihat kondisi kesehatan Dul yang berangsur membaik. Ia yakin, beberapa hari ke depan kesehatan Dul akan mengalami kemajuan pesat.

"Saya bersyukur hari kelima bisa melihat kebahagiaan Dul semakin membaik, cerah merah. Dul membaik, bisa berkomunikasi, orangtuanya nggak tegang," tambah pria yang kini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

Sejak Dhani dan Maia bercerai, ketiga anak mereka yakni Al, El dan Dul tinggal bersama Dhani. Sempat terjadi sengketa hak asuh anak, hingga Mahkamah Agung (MA) akhirnya mengeluarkan peninjauan kembali yang menyebut Dhani-Maia bersama-sama merawat Al, El dan Dul.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini