Sukses

Polisi Periksa Maia Estianty Siang Ini

Maia Estianty dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi di Subdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, siang ini.

Maia Estianty dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi di Subdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (16/9/2013) siang ini.

Pemeriksaan ini terkait dengan kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul (13), di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

Hal itu dibenarkan Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, saat menjawab pesan singkat yang disampaikan wartawan.

"Iya, jam 1 siang," cetus dia. Sejak ditetapkan sebagai saksi dalam insiden yang menewaskan tujuh orang itu, pertengahan pekan lalu polisi melayangkan surat panggilan agar pentolan Duo Maia itu segera menghadap penyidik.

Sebelumnya, polisi juga telah memeriksa Ahmad Dhani pada Rabu (11/9). Keterangan Dhani melengkapi informasi yang dibutuhkan polisi untuk mengurai peristiwa tersebut.

Hingga kini, polisi telah meminta keterangan dari 22 saksi termasuk produsen mobil yang mengalami kecelakaan, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dan pemerhati anak Seto Mulyadi. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.