Sukses

Banyak Anti Gay, Cher Tolak Manggung di Rusia

Setelah aktor Wentworth Miller menolak undangan datang ke Rusia, kini giliran Cher yang ogah datang demi memprotes kaum anti gay.

Setelah aktor Wentworth Miller menolak undangan St Petersburgh International Film untuk memprotes kaum anti gay, kini giliran penyanyi senior Cher yang ogah datang ke Negeri Tirai Besi.

Awalnya, Cher diminta untuk menyanyi di acara pembukaan Winter Olympic Games di Sochi, tapi ia langsung menolaknya mentah-mentah. Jika melihat kondisi di Rusia dan mengingat wanita berusia 67 tahun ini adalah ikon gay, terang saja...

"Aku ingin tahu mengapa di Rusia banyak sekali yang membenci penyuka sesama jenis. Orang-orang Rusia tak sejalan dengan pemerintahnya," kata Cher dilansir dari Aceshowbiz, Senin (16/9/2013).

Cher adalah advokat untuk komunitas Lesbian Gay Bisexual & Transgender (LGBT). Ia adalah ibu yang dapat menerima anaknya melakukan transgender. Maka, ia menegaskan tidak akan pernah menjejakan kakinya ke Rusia.

"Semua sama di hadapan Tuhan. Biarkan Tuhan yang mengadili perbuatan makhluknya. Jangan samakan diri kalian dengan Sang Pencipta," katanya.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.