Sukses

Camel Petir Sempat Terpesona Bahasa Inggris Vicky Prasetyo

Pedangdut Camel Petir mengaku sempat larut dengan setiap rayuan maut Vicky Prasetyo.

Pedangdut Camel Petir adalah salah satu korban mulut manis Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik, sempat larut dengan setiap rayuan mautnya.

Apa lagi dirinya megatakan kalau sempat terpesona dengan bahasa inggris yang sering digunakan Vicky, untuk menunjukan ke intelektualannya

"Camel sempat pikir kalau bahasa Inggrisnya bagus ya, sempat terbuai juga aku sama bahasa Inggrisnya," ucap Camel saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2013).

Hadirnya Vicky Prasetyo di kehidupan Camel pada saat itu sangat tepat di saat pelantun 'Cuma Kamu Cin' sedang butuh kasih sayang dan perhatian dari orang lain.

"Sepintar-pintarnya perempuan pasti punya kelemahan, pengin seseorang yang menyayngi, kehadiran Vicky ini tepat, di saat Camel butuh kasih sayang," jelas Camel

Namun saat ini, ketika mengingat masa-masa masih bersama Vicky, kadang mengundang tawa baginya, yang ternyata sempat larut oleh rayuan gombal sang pemalsu surat tanah itu.

"Sampe detik ini masih suka ketawa, ternyata dia nggak pintar tapi di pintar-pintarin," tandasnya sambil ketawa.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.